Minggu, 16 Januari 2011

Sungha Jung

Namanya Sung Hajung. Berasal dari Korea Selatan se-negara dengan Park Ji Sung, gelandang sayap andalan klub sepakbola besar inggris, Manchester United. Sung Hajung lahir pada tanggal 2 September 1996. Sekarang, umurnya berkisar 13 tahun.

Saya mengenalnya beberapa waktu yang lalu, bukan lewat tatap muka langsung, sebatas layar kaca, lewat sodoran video seorang teman saya yang memperlihatkan dia sedang bermain gitar. Tak ayal lagi saya langsung terkesima dan terkagum-kagum melihat seorang anak kecil yang begitu jeli dalam memetik gitar.

Petikan gitar yang ia mainkan bisa di katakan sangat sempurna, tangan kirinya pun begitu mudah menari-menari mengatur chord gitar, tak ada hambatan sedikitpun, mengalir begitu saja, lembut, cepat dan tepat, hingga menimbulkan suara musik yang seolah di mainkan oleh gitaris profesional.

Sung Hajun bermain gitar bergaya akustik, ia tidak menambahkan suara atau efek tertentu untuk pelengkap, itonasi musik yang muncul, asli berdasar pada gitar yang ia mainkan. Kebanyakan musik yang ia mainkan adalah adopsi dari lagu band-band ternama eropa, sedikitnya seperti The Beatles, Sting, U2, Bon Jovi, Michael Jackson dan Stevie Wonder. Ia hanya mengalaborasi kembali dengan gayanya sendiri.

sumber :http://bidjeh.nanggroe.com/tag/sung-hajung/

 
Copyright Your happiness 2009. Powered by Sagitha.

follow my Twitter and Facebook